GALERI: Yamaha XMax Racing Pink Bore-up 300 cc, Banyak Part Hedon!

GALERI: Yamaha XMax Racing Pink Bore-up 300 cc, Banyak Part Hedon!

Bedah modifikasi Yamaha XMax Racing Pink telah OtoMods bahas di artikel sebelumnya. Motor yang satu ini memang telah mendapatkan banyak ubahan, hingga mesinnya menjadi 300 cc. Lantas bagaiamna dengan ubahan dari segi tampilan dari Yamaha XMax Racing Pink ini?

Secara tampilan, Yamaha XMax Racing Pink ini sesuai dengan namanya telah mendapatkan repaint di bagian bodi-bodinya. Sami Aji selaku Kepala Mekanik Mods Zone menyebutkan warna pink pada XMax tersebut tidak diketahui kodenya. Berdasarkan pengakuannya, warna tersebut hasil campuran dan coba-coba sehingga sulit untuk diidentifikasi melalui kode.

Foto: Brian

"Bodi repaint warna pink, tapi secara kode enggak tahu ini pink apa karena memang coba-coba aja warnanya. Terus di pelek sudah di repaint juga warna biru tapi masih pakai pelek standar. Terus di bodi kasarnya masih pakai bawaan Yamaha, belum di ubah lagi," ujar Sami ketika ditemui OtoMods di Cakung, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Sementara untuk di bagian wajahnya, Yamaha XMax Racing Pink ini telah mengganti visor bawaannya dengan model sporty Eropa. Kemudian di bagian penerangan lampu, telah diganti dengan model projektor dari Duromoto. Kemudian di bagian ruang kemudi banyak ditemukan aksesoris yang mempercantik tampilan XMax.

Foto: Brian

"Di bagian kokpitnya itu pakai phone holder dari GUB P30. Kemudian di cover setang itu ada sedikit aksen karbon kevlar. Spion sudah diganti dengan merek no name tapi dia copy Rizoma gitu, terus handgrip pakai Pro Grip, dan jalunya R&G," jelas Sami.

Sisanya modifikasi tampilan hanya di bagian jok yang disebutkan oleh Sami merupakan comfort seat untuk Yamaha XMax Eropa. Kemudian di bagian belakang masih tetap menggunakan spatbor bawaan Yamaha XMax. Modifikasi hanya di bagian lampu rem-nya saja yang telah dilapisi stiker smoke agar lebih gelap.