Hadir di IMOS, Hayaidesu Tawarkan Diskon Pelindung Bodi Hingga 70%

Hadir di IMOS, Hayaidesu Tawarkan Diskon Pelindung Bodi Hingga 70%

Beragam produk aftermarket turut meramaikan ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Salah satunya adalah Hayaidesu yang turut meramaikan pameran motor di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Menariknya, Hayaidesu menghadirkan penawaran berupa diskon hingga 70%.

Abhiyasa Nugraha dari Hayaidesu menyebutkan di pameran motor IMOS 2022 pihaknya menghadirkan beragam produk pelindung. Mulai dari bodi, floor mat, mudflap, dan handgrip. Diskon yang diberikan pun dilakukan secara acak dengan bermain Lucky Wheeler.

Foto: Brian

"Iya jadi caranya konsumen tinggal datang beli produk dari Hayaidesu apa pun itu. Nanti totalan terlebih dahulu nah sebelum bayar main Lucky Wheeler buat tahu dapat diskon berapa. Diskonnya mulai dari 10-70 persen. Jadi setiap item yang dibeli harganya bisa berbeda-beda tergantung dapat diskon berapa," ujar Abhiyasa saat ditemui OtoMods di IMOS 2022, Kamis (3/11).

Abhiyasa melanjutkan pemain Lucky Wheeler tidak ditentukan dari jumlah harga yang diborong. Sehingga membeli produk termurah pun masih dapat potongan harga lewat permainan tersebut. "Iya jadi kalau beli gantungan kunci cuma Rp 25.000 ya masih bisa main Lucky Wheeler," paparnya.

Foto: Brian

Diskon Lucky Wheeler ini berlangsung selama pameran IMOS 2022 berlangsung, artinya 2-6 November 2022. Mengenai produk terbaru Hayaidesu, Abhiyasa menyebutkan pihaknya baru menghadirkan full body protector untuk Honda ADV160. Sementara untuk motor lain, Hayaidesu baru membuat floor mat yang dapat digunakan pada 10 motor terbaru.