SHAD Tawarkan Diskon 15% Setiap Pembelian Boks Motor di IMOS 2022

SHAD Tawarkan Diskon 15% Setiap Pembelian Boks Motor di IMOS 2022

SHAD menjadi salah satu merek kompartemen tambahan yang banyak diandalkan para pecinta motor touring. Merek kompartemen asal Spanyol ini pun turut meramaikan ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Menariknya, merek boks yang satu ini menawarkan potongan harga menarik selama pameran.

Syahril Andriansnyah selaku Commercial Department PT SHAD Indonesia menyebutkan selama pameran IMOS 2022 terdapat penawaran spesial berupa diskon. Setiap pembelian produk SHAD, konsumen berhak mendapatkan potongan harga 15%. Pembelian pun dapat dilakukan selama IMOS 2022.

Foto: Brian

"Di IMOS 2022 ini, SHAD memberikan potongan harga sebesar 15% untuk pembelian semua produk. Konsumen juga dapat melakukan pemasangan boks langsung pada motornya. Jadi setelah pembayaran, konsumen bisa ke area test ride dengan motornya untuk dipasangkan boks yang telah dibeli," ujar Andri sapaan akrabnya ketika ditemui OtoMods di IMOS 2022, Jum'at (4/11).

SHAD sendiri memiliki sejumlah produk boks dan side bag terbaru di IMOS 2022. Produk tersebut di antaranya adalah SHAD Terra 55 yang dapat dipasang pada motor 250 cc ke atas. Selain itu side bag SHAD Terra 40 juga diluncurkan di IMOS 2022.

Foto: Brian

"Setiap pembelian mendapatkan garansi jika terdapat kerusakan produksi. Jadi kerusakan selain pemakaian, bisa diklaim dan akan kita cari solusinya untuk mengatasi kerusakan tersebut," paparnya.