Body Protector Hayaidesu untuk Honda ADV160 Berbeda dari Versi ADV150?

Body Protector Hayaidesu untuk Honda ADV160 Berbeda dari Versi ADV150?

Hayaidesu turut meramaikan ajang pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Di pameran ini, Hayaidesu memamerkan body protektor Honda ADV160. Lantas jika dibandingkan dengan versi terdahulunya yakni ADV150, apakah terdapat perbedaan?

Abhiyasa Nugraha selaku Sales Manager Hayaidesu menyebutkan terdapat perbedaan antara body protector Honda ADV160 dan generasi sebelumnya. Abhiyasa menyebutkan perbedaan bukan hanya dari produk, tetapi dari detail bodi motor pun berbeda. Namun perbedaan ini memang sangat tipis untuk dilihat, sehingga jika tidak teliti akan sulit diketahui.

Foto: Brian

"Kalau secara bentuk desain itu berbeda sih, karena sebenarnya tampilan mata mirip ya motornya. Cuma kalau kita perhatiin detailnya berbeda, karena Hayaidesu harus presisi kan. Karena selisih sedikit tuh bisa enggak cocok. Jadi kalau secara bentuk itu beda sih," ujar Abhiyasa saat ditemui OtoMods di IMOS 2022.

Secara produk Hayaidesu, Abhiyasa menyebutkan beberapa perbedaan antara body protector Honda ADV160 dan ADV150. Seperti di beberapa bagian desain yang dibuat lebih minimalis. Kemudian di bagian spatbor dibuat pelindung yang lebih besar dari ADV150.

Foto: Brian

"Kalau full normalnya itu di angka Rp 1,4 juta. Itu cuma body protector saja fullset. Kalau handgrip dijual terpisah, tapi kalau beli fullset ini bisa dapat mudflap sama gantungan kunci," papar Abhiyasa lagi.

Abhiyasa menyebutkan selama IMOS terdapat promo diskon yang dapat diraih konsumen melalui Lucky Wheeler. Pada Lucky Wheeler ini, konsumen berkesempatan mendnapat diskon dari mulai 10-70%. Sehingga dari harga body protector Honda ADV160 tersebut bisa berkurang dari harga sebenarnya.