Mengenal XCS Volt Stabilizer untuk Motor, Banyak Kelebihannya

Mengenal XCS Volt Stabilizer untuk Motor, Banyak Kelebihannya

Banyak produk volt stabilizer untuk motor di pasaran, jangan sampai Anda salah pilih. Nah, volt stabilizer yang satu ini sudah cukup lama berkecimpung mengenai produk yang bermerek XCS ini.  

"Kami mulai memasarkan volt stabilizer XCS untuk motor sejak 2020 lalu, sebelumnya kami sudah cukup lama menjual XCS untuk mobil," ujar Rudi Gomargana, Manajer PT Auto Teknologi Indonesia selaku distributor XCS di Indonesia saat ditemui OtoMods di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. 

Foto: bautenam

Kelebihan XCS Volt Stabilizer yaitu menstabilkan kelistrikan di motor. "Dengan listrik lebih stabil otomatis konsumsi bensin bisa lebih irit karena pembakaran lebih sempurna, gas buang bersih, dan power mesin lebih terasa," jelas Rudi lagi. 

Keuntungan lainnya Rudi mengklaim usia pakai aki jadi lebih panjang. terutama pada komponen kelistrikan seperti coil, kiprok, CDI jadi lebih awet, pembakaran lebih sempurna, dan lainnya. 

Foto: bautenam

XCS Volt Stabilizer untuk motor dibedakan dari kapasitas mesin motor, untuk yang 115 sampai 125 cc pakai XCS ver. 2.0, 125 sampai 150 cc pakai XCS ver. 3.0, 150 sampai 250 cc pakai XCSR Turbo, untuk 250 up pakai XCSR Super Fast. 

Untuk harga, ver 2.0 Rp 550 ribu, ver 3.0 Rp 750 ribu, turbo Rp 1.65 juta, super fast Rp 3,65 jt. Garansi 3 tahun untuk ver 2.0 dan 3.0, untuk Turbo dan Super Fast 10 tahun. 

Di booth XCS di IMOS, Anda bisa membeli produk ini dan bisa langsung dipasang ke lokasi Anda. Volt Stabilizer bisa dibeli di bengkel speedshop, atau bisa datang ke Rukan Eksklusif, Bukit Golf Mediterania blok B no. 3, Pantai Indah Kapuk, Jakut. Telpon 0818-890989.