Pemilik Mobil Chery di Indonesia Bikin Komunitas Bernama CHIEF

Pemilik Mobil Chery di Indonesia Bikin Komunitas Bernama CHIEF

Para pemilik mobil Chery yang ada di Indonesia membuat komunitas sebagai wadah berkumpul yang bernama Chery Indonesia Family (CHIEF). Komunitas ini pun resmi dideklarasikan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (19/2). Peresmian ini disaksikan langsung oleh President PT Cheri Sales Indonesia yakni Shawn Xu.

CHIEF sendiri menjadi komunitas yang baru saja didirikan dengan anggota dari beberapa mobil buatan Chery. Di antaranya terdapat Chery TIGGO 7 Pro dan TIGGO 8 Pro. Kehadiran CHIEF akan menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi antar keluarga.

“Saya ucapkan selamat atas berdirinya CHIEF. Adanya CHIEF sebagai komunitas resmi pemilik mobil Chery di Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Artinya konsumen Chery memiliki rasa kepemilikan yang besar terhadap brand Chery. Dirinya berharap komunitas dapat bersinergi dengan pabrikan untuk mendapatkan masukan terhadap produk Chery," ujar Shawn Xu dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Para anggota CHIEF juga terdorong untuk membentuk komunitas ini agar dapat berbagi kesenangan dalam berkendara. Chery Indonesia sendiri membentuk grup pada aplikasi whatsapp yang berisi para konsumen pengguna mobil Chery. Di dalam grup semua dapat berdiskusi mengenai mobil Chery dan berbagi solusi bersama-sama.

Sebagaimana diketahui, Chery merupakan merek otomotif asal China yang baru-baru ini memasuki pasar Indonesia. Saat ini terdapat tiga model mobil yang dipasarkan yakni Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.