OtoRider Test Ride Festival Ajang Pameran Cobain Motor Baru!

OtoRider Test Ride Festival Ajang Pameran Cobain Motor Baru!

Pameran teknologi INDOCOMTECH    akan diselenggarakan pada 22-26 Juni 2022 yang berlokasi di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Menariknya, pameran ini tidak hanya memamerkan teknologi terbaru, tetapi juga terdapat pameran motor baru yakni OtoRider Test Ride Festival. Kira-kira ada motor apa saja ya yang dipamerkan?

OtoRider Test Ride Festival akan diramaikan oleh lima merek baik dari motor konvensional hingga listrik. Pada motor konvensional, terdapat beberapa merek besar yakni Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan Royal Enfield. Di segmen motor listrik, terdapat sebuah start-up baru yakni Smoot.

Pada merek Yamaha akan menyediakan unit tes Fazzio Hybrid-Connected yang baru-baru ini diluncurkan. Kemudian Royal Enfield akan menyediakan tiga unit motor test ride, yakni Classic 350 Desert Sand, Meteor 350 Supernova, dan modifikasi dari Smoked Garage. Terakhir, motor listrik akan tersedia Smoot Tempur.

Foto: Brian

Selain ketiga merek tersebut, terdapat Suzuki yang menyediakan unit test ride yakni GSX-R150 dan NEX Crossover. Kemudian Kawasaki juga menawarkan beberapa model yakni KLX150, W175, dan Ninja ZX-25R.

Menariknya pengunjung dapat menjajal beragam model motor sekaligus dalam satu kali kesempatan. Mengenai harga tiket masuknya, pengunjung hanya perlu mengeluarkan kocek Rp 25.000 untuk dapat masuk ke pameran INDOCOMTECH. Tiket tersebut sudah termasuk digunakan untuk masuk ke area OtoRider Test Ride Festival.