Resmi Digelar, IMOS 2022 Turut Diramaikan Motor Modifikasi

Resmi Digelar, IMOS 2022 Turut Diramaikan Motor Modifikasi

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 secara resmi digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Pameran motor yang satu ini berlangsung mulai dari 2-6 November 2022. Menariknya bukan hanya motor baru, tetapi sejumlah modifikasi turut dipajang di IMOS.

Berdasarkan pantauan OtoMods, sejumlah pabrikan besar Jepang turut meramaikan modifikasi motor. Seperti di booth Yamaha dengan motor kustom dari Yamaha Yard Built dan beberapa motor balap seperti R25 dan M1. Kemudian di booth Honda terdapat sejumlah motor balap dari Astra Honda Racing Team seperti RC213V, CBR250RR, NSF250R, hingga CRF250R.

Foto: Brian

Sejumlah produk aftermarket dan pendukung otomotif lainnya juga turut menghadirkan motor modifikasi. Seperti di booth TDR dan YSS terdapat Yamaha XMax dan Aerox yang telah dimodifikasi. Selanjutnya di booth Respiro juga terdapat Honda PCX yang dimodifikasi dengan konsep touring.

Kemudian di booth IMOS x Parjo juga menyediakan beragam motor modifikasi kustom yang menarik-menarik. Mulai dari skutik yang diubah menjadi Chopper, kemudian motor sport yang dikustom Scrambler, bahkan mesin motor sport yang dijadikan Chopper pun turut dipajang. 

Foto: Brian

Selain motor-motor modifikasi, sejumlah komponen aftermarket pun turut hadir di pameran motor ini. Seperti suspensi Ohlins, suspensi YSS, komponen racing dari TDR, hingga apparel. Sejumlah builder seperti Katros Garage pun turut meramaikan dengan beberapa motor modifikasinya.