Usai Vakum 2 Tahun, Parjo 2022 Resmi Dibuka Dengan Ratusan Partisipan

Usai Vakum 2 Tahun, Parjo 2022 Resmi Dibuka Dengan Ratusan Partisipan

Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2022 kembali dibuka di Taman Mini indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Gelaran otomotif yang dikenal dengan tempatnya penjualan sparepart langka ini dihadiri oleh ratusan peserta. Pameran ini pun berlangsung selama 2 hari, yakni Sabtu (2/7) dan Minggu (3/7).

Pada gelaran tahun ini, Parjo semakin menguatkan identitasnya dengan menghadirkan beragam jenis kendaraan bermotor. Peserta yang menghadirkan sparepart langka pun turut hadir menambah kekentalan ciri khas Parjo. Selain sparepart, beberapa motor dan mobil langka dan legendaris pun turut hadir dalam pameran ini.

Foto: Brian

Setidaknya terdapat 200 partisipan yang meramaikan pameran Parjo 2022. Beragam produk ditawarkan mulai dari helm, cat, pelumas, hingga produk home industry. Beberapa produk aksesoris kustom baik bekas maupun New Old Stock juga turut meramaikan pameran ini.

Selain penjual produk, terdapat beberapa pameran mobil dan motor langka dan legendaris yang hadir. Mulai dari mobil cammpervan, original, hingga modifikasi yang cukup ekstrim. Di sisi motor diisi oleh kendaraan langka, seperti Honda Win 100 original, Yamaha RX-King, hingga kustom Bosozoku dari Suzuki Inazuma.

Foto: Brian

Menariknya peserta Parjo 2022 kali ini datang dari berbagai wilayah di Indonesia. Di antaranya seperti Banyuwangi, Medan, Yogyakarta, Bandung, dan termasuk dari pulau Bali.

Sebagai tambahan informasi, Parjo 2022 digelar di atas lahan seluas 3 hektar. Sementara untuk memasuki area Parjo, hanya diminta tiket seharga Rp 30.000 saja.