Hadir di Parjo 2022, Hayaidesu Bikin Promo Hingga 70%!

Hadir di Parjo 2022, Hayaidesu Bikin Promo Hingga 70%!

Hayaidesu turut hadir dalam pameran Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2022 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Di pameran ini, Hayaidesu menghadirkan beragam produk dari body protector, floor mat, hand grip, hingga mud flap. Menariknya, Hayaidesu menghadirkan promo selama pameran berupa diskon harga.

Promo diskon ini diinformasikan lewat Vano selaku Digital Marketing PT Arga Mega Mandiri selaku produsen Hayaidesu. Vano mengatakan terdapat promo diskon mulai dari 10% hingga 70% untuk setiap pembelian produk. Konsumen cukup datang ke Parjo 2022 dan mengunjungi booth untuk melakukan pembelian.

"Jadi yang datang kesini mau beli produk Hayaidesu bisa dapat diskon 10-70%. Caranya gampang kami ada spinning wheel, jadi konsumen yang sudah mau beli bisa putar spinning wheel untuk mengetahui dapat diskon berapa persen," ujar Vano kepada OtoMods, Sabtu (2/7).

Foto: Brian

Hayaidesu sendiri menawarkan beragam jenis body protector untuk motor kesayangan dengan bahan karet yang ditempelkan pada body original. Setiap produk yang ditawarkan dapat dibeli secara satuan ataupun paket keseluruhan. Mulai dari pelindung body depan, samping, spatbor depan, hingga ke bagian knalpot.

Sementara produk Hayaidesu baru hadir untuk beberapa motor yang sedang ramai digunakan saat ini. Di antaranya adalah XMax, Forza, NMax baru atau lama, Vario, CBR 150, CB150R, Aerox baru atau lama, Mio, Fino, Soul GT, X-Ride, Lexi, MT15, Xabre, XSR, R15, PCX 150, PCX 160, ADV 150, Beat, Genio, Scoopy, dan Vixion. Hayaidesu juga hadir untuk motor besar seperti Z900 dan beberapa komponen universal untuk semua motor.