VIDEO: Modifikasi Kaki-Kaki Honda ADV150 Pakai Ban Gambot - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Modifikasi Kaki-Kaki Honda ADV150 Pakai Ban Gambot - OtoMods | Indonesia

Honda ADV150 merupakan skutik bergaya petualang yang memiliki tampilan cukup sporty. Biasanya motor yang satu ini dimodifikasi agar tampilannya lebih cocok untuk touring. Namun kali ini berbeda, karena Katros Garage membuat modifikasi Honda ADV150 menjadi lebih sporty.

Katros Garage milik Andi Akbar alias Atenx mengaku memiliki konsep yang berbeda daripada Honda ADV150 lainnya. Pengerjaan banyak difokuskan di seputar kaki-kakinya yang lebih besar dari versi standar. Sementara bagian bodi hanya diberikan warna yang berbeda agar mendukung tampilannya yang sporty.

Di bagian kaki-kaki memiliki ubahan paling banyak, mulai dari ban depan dan belakang yang besar. Ukuran ban yang besar itupun didukung dengan penggunaan pelek jari-jari. Sementara bagian belakang ban terlihat lebih mundur dari standarnya.

Foto: Brian

Atenx pun memberikan kesempatan kepada OtoMods untuk melihat motor Honda ADV150 garapan Katros Garage secara lebih dekat. Reviewer kami, Brian, langsung naik ke atas sadelnya untuk mencoba motor tersebut. Bagaimana impresinya soal Honda ADV150 yang sudah dimodifikasi ini? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods