Komunitas Fazzio Owners Club Indonesia Chapter Yogyakarta Resmi Didirikan

Komunitas Fazzio Owners Club Indonesia Chapter Yogyakarta Resmi Didirikan

Komunitas Yamaha Fazzio Owners Club Indonesia (FOCI) telah berdiri semenjak motor tersebut diluncurkan oleh pabrikan. Dimulai dari Jakarta, kini komunitas tersebut telah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia, salah satunya adalah Yogyakarta. FOCI Chapter Yogyakarta sendiri baru saja diresmikan pada akhir pekan kemarin yang disaksikan oleh beragam komunitas Yamaha.

Acara deklarasi FOCI Yogyakarta ini bertemakan Riding Scooter New Fazzio yang berlokasi di Warung Bu Baha di Yogyakarta. Acara pun dimulai dengan berkumpul di titik kumpul dan melakukan rolling riding. Kemudian dilanjutkan dengan seremonial dan deklarasi komunitas FOCI Chapter Yogyakarta.

Foto: Istimewa

Ketua Chapter FOCI Yogyakarta yakni Harry menyebutkan rasa terima kasihnya kepada seluruh rekan yang telah hadir dalam deklarasi tersebut. Sejumlah harapan pun disampaikan dalam deklarasi chapter baru dari FOCI. Salah satunya adalah menjadi wadah bagi para pengendaranya dan dapat menjadi tempat bersilaturahmi.

"Ucapan terima kasih kepada sponsor dan kepada rekan dari luar kota yang sudah menyempatkan hadir dan menjadi saksi terbentuknya FOCI Chapter Yogyakarta. Harapannya semoga dengan terbentuknya FOCI Yogyakarta bisa menjadi wadah bagi para riders nya mempererat tali silaturahmi dari chapter lain," ujar Harry dalam keterangan tertulis yang diterima OtoMods.

Foto: Istimewa

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan dari Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) juga memberikan selamat atas Deklarasi FOCI Yogyakarta. Sekaligus menginformasikan bahwa FOCI telah menjadi bagian dari YRFI secara resmi dan mendapatkan NRA051. Dengan demikian seluruh kegiatan FOCI Yogyakarta pun harus diketahui oleh pihak YRFI.

"Kedepannya segala kegiatan yg diselenggarakan oleh FOCI Yogyakarta harus diketahui oleh pihak YRFI dan apabila YRFI mengadakan kegiatan diharapkan FOCI Yogyakarta dapat ikut serta, lalu memberikan informasi terkait pelaksanan Jambore YRFI di bulan Desember," tulis keterangan dari pihak YRFI.