Ratusan Komunitas Rayakan Off-Road International Day di Canam City

Ratusan Komunitas Rayakan Off-Road International Day di Canam City

Dalam menyambut Hari Off-Road International yang jatuh pada tanggal 8 Oktober, pihak Can-Am di seluruh dunia mengadakan kegiatan yang menarik. Kegiatan ini diberi nama Can-Am international Off-Road Day yang berlangsung di Can-Am City. Kegiatan ini menjadi pertama kalinya dirayakan di Asia sekaligus sebagai pembukaan fasilitas Can-Am City di Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Dalam kegiatan kali ini, PT Andalan Maritim Indonesia bekerjasama dengan Tripwe bekerja sama untuk menyelenggarakan acara. Salah satunya dengan mengadakan test ride beberapa unit off-road Can-Am untuk melewati sejumlah lintasan yang disediakan. Acara ini pun dihadiri oleh lebih dari 300 orang dari berabgai komunitas off-road di dunia.

Foto: Brian

Can-Am City Bogor merupakan fasilitas yang dibangun untuk menjadi wilayah eksklusif dalam mendukung kegiatan dari Can-Am Off-Road Safari. Fasilitas ini memiliki 4 tingkat kesulitan, dari Beginner, Intermediate, Advance, sampai Ekstrim. Dengan adanya fasilitas ini diharapkan bisa menjadi sarana tempat para pecinta off-road untuk dapat mengeksorasi lintasan baru dan berumpulnya komunitas Can-Am.

Adrian Surianto selaku Can-Am Product Manager mengatakan grand opening Can-Am City bertujuan memberikan pengalaman mengesankan bagi para off-roader. "Dengan dibukanya Can-Am City, kami menawarkan pengalaman yang lebih membekas lagi di hati para off-roader dalam bermain bersama Can-Am Off-Road Safari Indonesia," pungkasnya.

Foto: Brian

International Off-Road Day sendiri merupakan inisiatif yang telah dilakukan sejak tahun lalu untuk para komunitas Off-Road. Tanggal 8 Oktober dipilih karena dinilai baik untuk perayaan secara global. Sehingga hari tersebut bisa secara bersamaan dirayakan oleh semua pecinta garuk tanah di seluruh penjuru dunia.

Pada Can-Am International Off-Road Day ini dmeriahkan oleh beragam rangkaian acara. Mulai dari upacara, off-road, permainan tradisional, hingga bonfire, dan BBQ Dinner. Acara yang dihadiri oleh beragam komunitas off-road ini pun dimaksudkan untuk mempererat hubungan antar sesama off-roader, serta bersama-sama merayakan dan berbagi kebahagiaan.