Banyak Konten Menarik di IMX 2022, Ada Mobil dari Fast Furious!

Banyak Konten Menarik di IMX 2022, Ada Mobil dari Fast Furious!

OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 akan segera digelar dalam waktu dekat. Pameran mobil modifikasi ini menyajikan beragam konten menarik yang dapat dinikmati pengunjung. Uniknya dari beberapa konten tersebut terdapat pameran mobil Fast Furious yang fokus di mobil Japanese Domestic Market (JDM) nih.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director sekaligus Founder NMAA mengatakan konten menarik dalam IMX 2022 di antaranya adalah Black Stone Live Modz Challenge 2022, NMAA Top 50, OLX Autos IMX Giveaway & Supergiveaway, NMAA x IATO, IMX Masterclass, dan masih banyak lagi. Di antara beberapa konten menarik tersebut, terdapat modifikasi mobil replika dari Fast Furious. Andre menyebutkan akan terdapat 6 mobil JDM dari film paling favorit bagi pecinta roda empat itu.

Foto: Brian

"Memasuki tahun 2000-an Car Enthusiast Indonesia sedang menggemari gaya modifikasi setelah film waralaba Fast Furious pertama tayang di bioskop. Hal ini juga ditantai bergulir menjadi tren modifikasi di Indonesia. Untuk membangkitkan memorabilia kepada mobil tersebut, NMAA menggandeng bengkel Prabus serta produsen Max Decals untuk menghadirkan beberapa mobil khas Fast Furious," ucap Andre dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (21/9).

Pengunjung dapat melihat dan berfoto langsung dengan koleksi jajaran mobil-mobil tersebut di OLX Autos IMX 2022. Di antaranya adalah Toyota Supra ala Brian O Connor, Nissan Skyline GT-R R34 ala Brian O Connor, Nissan Skyline GT-R R33 ala Leon, Nissan 350Z ala DK, hingga Mazda RX-7 ala Han, dan Honda S2000 ala Suki. 

Foto: Brian

Selanjutnya Andre menyebutkandalam lima tahun kemarin, IMX terus beradaptasi. Tentunya meyesuaikan kondisi untuk tetap memberikan pengalaman yang berbeda setiap tahunnya. Kali ini, pihaknya ingin menyuguhkan pertumbuhan pesat industri modifikasi aftermarket dalam balutan lifestyle.

"Tahun ini kami menyuguhkan pertumbuhan pesat industri modifikasi aftermarket dalam balutan unsur lifestyle. Konsep OLX Autos IMX 2022 ini akan menghadirkan nuansa yang tidak pernah dilihat di event manapun sebelumnya, silahkan berkunjung dan nikmati keseruannya bersama keluarga,” jelasnya.