GALERI: Modifikasi Toyota Innova Venturer Habis Sampai Ratusan Juta!

GALERI: Modifikasi Toyota Innova Venturer Habis Sampai Ratusan Juta!

Toyota Innova Venturer merupakan Medium MPV yang banyak diandalkan oleh para keluarga di Indonesia. Mobil tersebut pun banyak yang sudah dimodifikasi, salah satunya telah kami beritakan dalam beberapa artikel sebelumnya. Kali ini, kami ingin membahas mengenai tampilan serta menampilkan galeri fotonya secara lebih lengkap.

Secara tampilan, Toyota Innova Venturer milik Dewangga ini memang masih terlihat cukup standar. Seperti di bagian bodi masih mengandalkan side skirt, bumper depan dan belakang yang masih dalam bawaan pabrik. Modifikasi di bagian eksterior ini hanya terdapat di bagian lampu depan yang telah dikustom oleh sang pemilik.

Foto: Brian

Kemudian di bagian kaki-kaki, mendapatkan ubahan yang cukup banyak, mulai dari suspensi udara lansiran Prazis. Kemudian bagian pelek dipercantik dengan komponen Enkei RS05RR berukuran 19 x 9,5 inci berwarna Dark Gun Metal. Pelek tersebut pun dibalut oleh ban Michelin Primacy berukuran 245/45.

Dewangga mengaku, untuk suspensi udara yang digunakannya dibuat langsung oleh Prazis di Taiwan khusus untuk Toyota Innova Venturer. Sehingga secara pemasangan cukup plug and play tanpa harus merubah apapun. Dengan demikian, mobil masih dapat digunakan bersama keluarga, harian, dan menjalankan fungsinya sebagai MPV.

Foto: Brian

"Jadi memang saya pesan langsung ke Prazis-nya dan mereka mau bikinin. Jadi ini memang hanya ada satu khusus untuk Toyota Innova Venturer. Kemudian di bagian pengereman pakai Big Brake Kit Brembo 4 pot dengan rotor 355 mm," pungkasnya ketika ditemui OtoMods di Bogor beberapa waktu lalu.

Dewangga enggan menyebutkan harga dari modifikasi Toyota Innova Venturer miliknya. Namun dari kisaran harga, dirinya mengaku telah habis setara dengan membeli mobilnya dalam kondisi baru. Artinya kocek yang telah terkuras untuk modifikasi mencapai lebih kurangnya Rp 400 jutaan? Bagaimana menurut Anda?