Jeep Wrangler JL Tampil Modis Dengan Bodi Ungu Mencolok

Jeep Wrangler JL Tampil Modis Dengan Bodi Ungu Mencolok

Modifikasi mobil dapat dilakukan dengan berbagai gaya sesuai dengan selera sang pemilik. Seperti modifikasi Jeep Wrangler JL di Amerika Serikat ini yang tampil sangat mencolok dengan pilihan warna yang sangat berani. Menariknya tampilan yang sangat berani ini justru terlihat seperti sebuah mimpi atau lukisan.

Dilansir dari Autoevolution, warna body dari Jeep Wrangler JL ini didominasi oleh warna ungu. Kemudian warna tersebut tersemat beberapa warna lain seperti emas dan hitam yang berkelok. Kombinasi warna tersebut terlihat seperti cat yang belum rata teraduk, namun sebenarnya warna ini merupakan hasil dari wrapping sticker.

Foto: Autoevolution

Tampilan nyentriknya diperkuat dengan sejumlah aksesoris off-road di body Jeep Wrangler JL. Mulai dari cover grill berbentuk sarang lebah yang membuat tampilannya lelbih gagah. Kemudian terdapat bull-bar dan garnish tebal berwarna hitam yang melindungi tampilan depannya.

Bagian lampu utama sudah mendapatkan peningkatan lewat proyektor plus angle eyes yang dikustom dengan warna ungu selaras dengan bodi. Beberapa ubahan lain di sektor eksterior ini pun masih cukup banyak, seperti kap mesin, over fender hitam, dan bumper belakang dengan towing hook.

Foto: Autoevolution

Beralih ke kaki-kaki, Jeep Wrangler JL ini mendapatkan pelek yang juga tak kalah mencolok dari bodinya. Bagian pelek menggunakan merek Forgiato dengan model palang berbentuk Y berukuran 32 inci. Pelek tersebut mendapatkan warna emas mengkilap dengan ban A/T yang cukup tebal.

Pelek yang terbilang sangat besar itu dapat dipasang di Jeep Wrangler JL berkat pengaplikasian lift kit di area suspensi. Sehingga bukan hanya muat pelek besar, tetapi juga membuat tampilannya lebih jangkung. Menariknya di bagian kaki-kaki juga mendapatkan warna emas dan ungu yang mengkilap.