Modifikasi Toyota Corolla Bergaya JDM, Total Sampai Ke Interiornya

Modifikasi Toyota Corolla Bergaya JDM, Total Sampai Ke Interiornya

Pria yang bernama Andri Raditya ini dulunya seorang biker sejati dan juga mantan jurnalis media otomotif. Kemudian beberapa tahun belakangan ia lagi ketagihan modifikasi Toyota All New Corolla AE112.

"Jujur nih, mobil ini Corolla ke-3 gue. Yang pertama, Corolla 1976 warna hijau, kedua All New Corolla AE112 warna silver, dan terakhir si goldo ini," ujar Rhadit, sapaan akrabnya. 

bautenam

Bahkan antara Toyota All New Corolla AE112 silver dan gold ini ada persamaan tema modifnya. "Gue tetap modifikasi tampilan OEM versi luar Indonesia, dengan part JDM," bilang pria yang berprofesi sebagai videographer ini. 

Di eksterior, bumper depan belakang Toyota All New Corolla AE112 sudah diganti ditambah sideskirt pakai OEM Corolla GT JDM. Lalu foglamp depan Ichikoh dengan cover original, rear wing spoiler, juga kap bagasi semuanya pakai OEM Corolla GT. 

bautenam

Di interior, ayah 2 anak ini sudah mengganti seluruh interior Toyota All New Corolla AE112 dengan OEM Corolla GT JDM. "Gue sampai jual Recaro demi nebus interior GT ini! Lagipula jok GT jauh lebih nyaman dan modelnya nggak kalah keren," gelaknya.

Jok Toyota All New Corolla AE112 ini memang memiliki perbedaan antara versi GT dan lokal. "Jok belakang ada headrestnya lagi, kalau yang lokal jadi satu," jelasnya.

Untuk remnya, rear disc brake dengan ABS sudah dipasang menggantikan rem tromol aslinya. Tak lupa, peleknya dipercantik pakai Enkei RCT ukuran 15 inci dengan ban Achilles 195/55R15 dan sokbrekernya pakai Kayaba. 

Masih ada yang kurang?