The Elite Bikin Wadah Silaturahmi Bagi Para Pecinta Otomotif

The Elite Bikin Wadah Silaturahmi Bagi Para Pecinta Otomotif

The Elite merupakan event organizer yang banyak bergerak di bidang otomotif. Belakangan ini, The Elite kerap membuat perkumpulan atau biasa disebut car meets untuk para pecinta otomotif. Car meets biasanya dilakukan di Mitra Terace, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, selama beberapa bulan terakhir.

Riswan Rusdiansyah selaku General Manager The Elite menyebutkan acara car meets ini diadakan rutin setiap bulan. Pada gelaran yang diberi tajuk 'Morning Riders Club' ini merupakan kegiatan yang ketiga kalinya. Menurutnya ajang berkumpulnya para pecinta otomotif roda empat ini dikarenakan ramainya peminat car enthusiast di Jakarta.

Foto: Brian

"Acara hari ini bertajuk morning riders club, acara ini sebenarnya rutin setiap bulan. Jadi kita sudah adakan dari bulan Mei, Juni, Juli, sekarang jadinya itu seri ketiga. Setiap bulan karena kita sudah melihat antusias dari teman-teman car enthusiast itu ramai banget, jadi kita lihat gimana kalau kita bikin wadahnya saja nih per bulan," ujar Riswan ketika ditemui OtoMods di Jakarta, Minggu (31/7).

Riswan menyebutkan dalam acara The Elite Morning Riders Club ini tidak dibatasi pada mobil-mobil tertentu. Dirinya menyampaikan jika memiliki minat dan hobi yang sama, apapun mobilnya baik dalam keadaan standar ataupun modifikasi bisa turut datang meramaikan. Lewat acara ini Riswan juga berharap bisa bertukar informasi atau sekedar mencari inspirasi modifikasi.

Foto: Brian

"Mobil apa saja silahkan datang, jadi memang kita enggak membatasi peserta yang hadir. Baik itu mobil standar atau modifikasi bisa datang jangan sungkan-sungkan. Bahkan kita juga merangkul yang main motor, karena terkadang yang punya mobil juga mau datang pakai motor kesayangannya," pungkas Riswan.

Di bulan Agustus ini, The Elite juga berencana untuk menghadirkan kegiatan yang sama. Riswan menyebutkan kegiatan dari The Elite ini akan terus berlanjut hingga akhir tahun nanti. Nah bagi teman-teman yang memiliki mobil atau sekedar memiliki kecintaan terhadap modifikasi bisa banget nih cuci mata ke acara tersebut.