Ratusan Mobil Modifikasi Ramaikan The Elite Showcase 2023

Ratusan Mobil Modifikasi Ramaikan The Elite Showcase 2023

Pameran modifikasi The Elite Showcase 2023 secara resmi dibuka pada Sabtu di ICE BSD, Tangerang. Pameran mobil yang sempat vakum selama 2 tahun karena pandemi ini kembali dibuka dengan lebih meriah lagi. Menariknya, terdapat ratusan kendaraan yang terdiri dari motor dan mobil mewah turut dipajang di pameran tersebut.

Gelaran ini ternyata disambut secara positif oleh para peserta pameran modifikasi. Tercatat terdapat 275 unit mobil dengan 30 unit tenant, dan 29 tenant dari industri otomotif. Di sisi lain juga terdapat beberapa motor mewah, motor kustom, dan motor modifikasi lainnya yang turut dipajang.

The Elite Shocase 2023 digelar dengan menggunakan hall 9 dan 10 di ICE BSD. Di kesempatan ini, beberapa dukungan juga diberikan kepada perhelatan modifikasi tersebut. Di antaranya dari PT Pertamina Lubricants lewat Pertamina Fastron dan juga Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Foto: Brian

Beberapa merek aftermarket lokal dan luar negeri pun turut hadir di The Elite Showcase 2023. Dari merek lokal di antaranya Karma Bodykit, AirBFT, HSR Wheels, StanceLab dan Max Decal. Sementara produk aftermarket yang telah mendunia di antaranya adalah Greddy Amerika dan beberapa lainnya. 

Mengenai modifikasi di The Elite Showcase lengkap diisi oleh mobil dari berbagai belahan dunia, baik Amerika, Jepang, dan Eropa. Konsep modifikasi yang ditampilkan pun cukup beragam, mulai dari VIP, Street Race, Stance, Off-Road, hingga Rally.