Hyundai Kolaborasi dengan Lombardi Hadirkan Staria Versi Mewah

Hyundai Kolaborasi dengan Lombardi Hadirkan Staria Versi Mewah

Lombardi Auto Indonesia berkolaborasi dengan PT Hyundai Motor Indonesia di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Keduanya menghadirkan Hyundai Staria yang sudah dimodifikasi interiornya menjadi lebih mewah. MPV mewah tersebut dipajang di booth Hyundai di Hall D1 JIEpo Kemayoran, Jakarta.

Secara basis, Hyundai Staria yang digunakan oleh Lombardi merupakan versi 9-seater. Kemudian mobil ini mendapatkan ubahan di bagian interior hingga membuatnya hanya mampu mengangkut tujuh penumpang. Meski demikian, terdapat banyak fitur hiburan yang dapat menambah kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Foto: Brian

"Bagi Lombardi, Hyundai Staria mampu menjadi mobil MPV 7-seater paling spacious sehingga kami bisa lebih leluasa mengemas VIP wall dengan TV berukuran lebih besar hingga menempatkan kursi dengan spesifikasi tinggi pada kabin mobil ini," ujar Andrew Laksana selaku bos Lombardi Auto Indonesia dalam keterangan tertulis.

Modifikasi interior Hyundai Staria ini berfokus pada penumpang di baris kedua. Sehingga saat pintu belakang dibuka, terdapat VIP Wall sebagai partisi untuk menambah privasi bagi penumpang. Partisi ini dilengkapi kaca yang dapat diburamkan lengkap dengan Smart TV berukuran 27 inci.

Foto: Brian

VIP Wall tersebut dibalut oleh kain microfiber, ambient light, port USB, dan power outlet 220V. Selain itu Smart TV 27 inci itu juga bisa disembunyikan di dalam partisi secara otomatis lewat control touch screen sebagai pengendaliannya. Sistem pengendalian pun disematkan di bawah TV yang dapat mengoperasikan beberapa fitur dari VIP Wall.

Sementara di kursi baris tengah pada Hyundai Staria ini telah dilengkapi beberapa fitur canggih. Seperti 10 way power seats, sehingga penumpang bisa mengatur posisi tegak, rebah, sandaran kaki, hingga sandaran kepala secara elektrik. Selain itu terdapat heated seats, fan cooled seats, 6 point massage, electric lumbar support, hingga wwireless charger.

"Kami menjamin segala ubahan ini tidak akan mempengaruhi warranty dari Hyundai. Dan kami juga akan tetap memberikan garansi pada sistem elektrikal dan kursi selama bukan rusak dikarenakan pemakaian," tutup Andrew. Hyundai Staria x Lombardi ini pun dijual seharga Rp 1,429 miliar OTR Jakarta dan tersedia dalam warna full black dan baige-black.