Modifikasi Digital, Hyundai Stargazer Pakai Pelek IONIQ 5 Jadi Tampil Elegan

Modifikasi Digital, Hyundai Stargazer Pakai Pelek IONIQ 5 Jadi Tampil Elegan

Hyundai Stargazer menjadi banyak perbincangan para pecinta otomotif belakangan ini. Pasalnya merek asal Korea itu kini mengeluarkan produk mobil di segmen LMPV dengan desain yang sangat futuristis. Baru beberapa hari setelah harga banderolnya dirilis, sejumlah modifikasi digital pun turut meramaikan munculnya mobil tersebut.

Seperti yang dilakukan akun Instagram @bayuhariw yang melakukan modifikasi digital Hyundai Stargazer. Secara konsep, modifikasi digital Hyundai Stargazer ini memiliki tampilan yang elegan. Sehingga secara tampilan terlihat minimalis, namun tetap tampil menawan.

Dimulai dari bodi-bodinya, modifikasi digital Hyundai Stargazer ini terlihat telah menggunakan add-on body kit.  Di antaranya seperti spoiler depan yang lebih tebal dan side skirts yang tegas di bodi samping. Bagian kaki-kaki juga dibuat lebih pendek dari standarnya yang memberikan kesan fitment yang lebih pas.

Foto: Instagram @bayuhariw

Ubahan lain pada modifikasi digital Hyundai Stargazer ini adalah pasokan pelek menggunakan model Hyundai IONIQ 5. Jika dilihat secara ukuran, IONIQ 5 memiliki ukuran pelek yang sangat besar yakni 19-20 inci, sementara Hyundai Stargazer hanya memiliki diameter pelek 15 inci.

"#ModifikasiOnline setelah dua bulan vakum. Stargazer ini yang menegmbalikan hasrat Digimods gw kembali! Ya, walaupun sederhana saja sih hehe. Ubahan meliputi Bodykit add-on custom, lowering kit dan tau dong velgnya pake punya mobil apa? Hehehehe," tulis akun Instagram @bayuhariw di kepsyennya.

Bagaimana menurut Anda tentang modifikasi digital Hyundai Stargazer yang satu ini? Secara keseluruhan modifikasi memang terlihat simpel dan dapat dikerjakan dengan mudah tanpa mengeluarkan biaya yang terlalu banyak nih.