VIDEO: Bedah Spesifikasi Motor MotoGP di IMOS 2022 | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Bedah Spesifikasi Motor MotoGP di IMOS 2022 | OtoMods - Indonesia

Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 digelar dengan memamerkan beragam produk motor baru. Menariknya terdapat motor-motor yang lahir dari ajang MotoGP turut dipajang di pabrikan masing-masing. Salah satunya adalah Honda RC213V-S yang dipakai Marc Marquez dan Yamaha YZR-M1 yang dipakai Fabio Quartararo memenangkan MotoGP 2021.

Honda RC213V-S memang bukan motor MotoGP sesungguhnya, karena merupakan versi street legal. Namun motor ini dibuat berdasarkan basis yang mirip dengan RC213V di MotoGP. Secara tenaga standar, motor ini mampu menghasilkan tenaga 159 dk, jika menggunakan HRC Kit tenaganya bertambah menjadi 220 dk.

Sementara Yamaha YZR-M1 merupakan motor yang digunakan oleh Fabio Quartararo saat memenangkan MotoGP 2021. Motor ini dibuat secara prototipe dan tidak dijual secara massal ke publik. Mesinnya sendiri mampu mengeluarkan tenaga hingga lebih dari 240 dk.

Tim OtoMods pun mendapatkan kesempatan untuk menemui dua motor tersebut di ajang IMOS 2022. Reviewer kami, Brian, langsung meluncur untuk membedah spesifikasi dari kedua motor tersebut. Bagaimana impresi dan spesifikasinya? Tonton informasi lengkapnya di Youtube OtoMods ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods