Ratusan Komunitas Bikers Akan hadiri Maxi Yamaha Day di Jawa Tengah

Ratusan Komunitas Bikers Akan hadiri Maxi Yamaha Day di Jawa Tengah

Maxi Yamaha Day akan digelar pada akhir pekan ini yang berlangsung di Jawa Tengah. Sejumlah komunitas Maxi Yamaha akan turut menghadiri acara tersebut di Telaga Madirda, Kawasan Wisata Tawangmangu, Karanganyar. Gelaran acara ini pun akang berlangsung pada 29-30 Oktober 2022.

Acara Maxi Yamaha Day akan dihadiri lebih dari 300 bikers Yamaha dari berbagai daerah. Mulai dari Jawa Tengah, Yogyakarta, Madiun, dan Kediri. Tak lupa juga acara ini akan menghadirkan touring dari 7 kota yakni Semarang, Pekalongan, Solo, Kudus, Yogyakarta, Madiun, dan Kediri.

Foto: Istimewa

Kabarnya acara ini juga akan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono yang juga menggunakan skuter Maxi Yamaha. Johannes BMS selaku Chief Yamaha DDS 3 Jawa tengah & Yogyakarta mengatakan acara akan berlangsung seru karena dihadiri pengguna Maxi dari berbagai kota. Akan banyak pengalaman menyenangkan yang dapat dibagikan dalam acara tersebut.

"Keseruan Maxi Yamaha Day akan dinikmati oleh para pengguna skutik Maxi Yamaha di Jawa Tengah dan beberapa kota lainnya. Kemeriahan aktivitas ini akan membuat akhir pekan mereka diisi dengan pengalaman menyenangkan dan berbeda bersama Yamaha. Kami pun sangat senang karena event Maxi Yamaha Day ini akan dihadiri oleh Bupati Karanganyar yaitu Drs. H. Juliyatmono, M.M, dan jajarannya,” jelas Johannes dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Johannes juga menyampaikan, Bupati Karanganyar pun turut mengucapkan terima kasihnya atas terpilihnya sebagai lokasi acara Maxi Yamaha Day. Mengingat acara besar tersebut memiliki skala yang besar setara nasional. Terutama acara dilaksanakan di salah satu destinasi wisata Karanganyar.

"Beliau menyampaikan apresiasi atas kepercayaan Yamaha mengadakan acara Maxi Yamaha Day di salah satu destinasi wisata yakni Telaga Madirda di Kawasan Tawangmangu,” tambah Johannes.