Riders Honda Vario Riders Club Bandung dan Bandung Owners ADV Bikin Kopdargab

Riders Honda Vario Riders Club Bandung dan Bandung Owners ADV Bikin Kopdargab

Komunitas Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung mengadakan kopdar pada hari Minggu 31 Juli 2022 lalu. Kopi darat ini juga berbarengan dengan komunitas motor lainnya yakni Bandung Owners ADV (BOA), sehingga disebut dengan Kopdar gabungan. Dalam acara kali ini, terdapat 20 pengendara motor Vario dan ADV berkumpul di Dara Corner Bandung milik PT Daya Adicipta Motora (DAM).

Handi selaku General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM mengatakan Dara Corner memang disediakan untuk konsumen Honda. Sehingga setiap terdapat transaksi pembelian sepeda motor Honda atau menunggu servis, bisa mengunjungi cafe tersebut. Komunitas Honda juga dapat memanfaatkan lokasi tersebut untuk berkumpul bersama teman-teman bikers untuk melakukan sharing dan silaturahmi.

Foto: Istimewa

“Kegiatan ini tidak hanya untuk ajang bertukar informasi dan menjalin silaturahmi tetapi juga dapat bersinergi dengan seluruh pihak termasuk tim Safety Riding untuk tetap mengingatkan agar selalu #Cari_Aman saat berkendara di Jalan,” ujar Handi dalam keterangan tertulis yang diterima OtoMods.

Kegiatan diawali dengan melakukan City Rolling dengan jarak hingga 20 km. City Rolling kali ini dilakukan sembari mengkampanyekan #Cari_Aman saat berkendara menggunakan motor. Kemudian acara dapat dilanjutkan dengan pelatihan safety riding di fasilitas milik DAM, para instruktur pun memberikan edukasi kepada peserta mengenai keselamatan berkendara.

Foto: Istimewa

Dalam kesempatan yang sama, para pengguna motor Vario dan ADV ini juga mencoba skutik baru milik Astra Honda Motor yakni ADV160. Mengingat motor ini mendapatkan sejumlah peningkatan baik di mesin hingga ke tampilannya. Sejumlah teknologi juga disampaikan oleh DAM kepada para komunitas serta sosialisasi Honda Community ID.