Toyota Owner Club Adakan Gathering di Akhir Tahun Dihadiri 34 Komunitas Mobil!

Toyota Owner Club Adakan Gathering di Akhir Tahun Dihadiri 34 Komunitas Mobil!

Toyota Owner Club (TOC) kembali diselenggarakan dengan aktivitas Club Year End Gathering 2022. Ajang ini digelar oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) yang diikuti oleh 34 peserta dari perwakilan masing-masing komunitas mobil Toyota. Dalam kesempatan ini Toyota mengajak komunitas untuk berkontribusi dalam netralitas karbon dengan tema 'excitement energy'.

Dimas Aska selaku Head of Interactive Communication PT TAM mengatakan Toyota melalui TOC Year End Gathering ingin memperkuat kebersamaan. Terutama kepada pelanggan dan juga anggota TOC yang menjadi keluarga besar Toyota. Dirinya berharap TOC dapat berkontribusi dalam upaya mencapai netralitas karbon.

"Para anggota komunitas TOC yang merupakan bagian dari masyarakat diharapkan mampu berperan sebagai brand ambassador Toyota untuk bisa mengajak lebih banyak lagi masyarakat ikut serta berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik,” ujar Dimas dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Penyelenggaraan TOC Year End Gathering sendiri merupakan bentuk komitmen Toyota dalam mendukung aktivitas komunitas. Selain sarana untuk berbagi, kegiatan ini jug adiharapkan menjadi momentum yang baik untuk menjaga hubungan erat dengan pabrikan. Bukan hanya itu, hubungan erat juga diharapkan terus terjalin di antara komunitas agar meningkatkan solidaritas pengguna Toyota.

Baron Simanjuntak selaku Presiden ID42NER (Toyota Fortuner Club Indonesia) mengatakan ingin mengembangkan rasa kebersamaan di TOC. Dirinya mengharapkan Toyota dapat menjadi sebuah kekuatan untuk melakukan hal yang bermanfaat. Bukan hanya bagi komunitas, tetapi juga bagi masyarakat banyak.

Karenanya, kami sangat berterima kasih kepada TAM yang telah melibatkan TOC untuk bisa berkontribusi dalam upaya mencapai netralisasi karbon bersama masyarakat banyak melalui kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE tersebut,” kata Baron.

Pada gelaran kali ini, TAM bersama TOC mewujudkan aksi nyata melalui penyerahan simbolis bibit tanaman Mangrove ke Taman Wisata Alam Pantai Indah Kapuk. Penyerahan dilakukan oleh Baron Simanjuntak sebagai perwakilan TOC. Dimas Aska juga menyaksikan penyerahan sebagai perwakilan dari pihak PT TAM.