Komunitas Honda CB150X Depok Telah Resmi Deklarasikan Diri 

Komunitas Honda CB150X Depok Telah Resmi Deklarasikan Diri 

Para pengguna Honda CB150X di Kota Depok telah berkumpul untuk menyamakan visi dan misi, serta mempererat rasa persaudaraan. Hal ini diwujudkan dengan diresmikannya Komunitas Honda CB150X Depok yang bernaung di Paguyuban Honda Depok. Peresmian ini bertepatan dengan acara CB150X Fun Challenge di Cafe East Garden, Sabtu (28/1) kemarin.

Demmy Firmansyah selaku Promotion Departement Head PT Daya Adicipta Motora sebagai dealer Honda Jawa Barat mengucapkan sambutannya. Menurutnya kehadiran Komunitas Honda CB150X Depok dapat menambah keluarga Paguyuban Honda Depok. Saat ini paguyuban tersebut mewadahi klub dan komunitas di kota Depok menjadi 10 anggota.

Foto: Istimewa

“Selamat bergabung untuk rekan-rekan bikers pengguna Honda CB150X. Semoga hadirnya klub bagi pengguna Honda CB150X di kota Depok ini dapat menjadi wadah silaturahmi dan bertukar informasi,” ujar Demmy dalam keterangan tertulis.

Kehadiran komunitas ini juga diharapkan dapat menjadi wadah sarana silaturahmi antara pengguna Honda CB150X. Bahkan pengguna motor tersebut yang berada di wilayah Depok dan Bogor dapat langsung bergabung. Caranya pun cukup mudah, hanya dengan menghubungi Bro Eko selaku Penasehat di nomor 085890491184.

Foto: Istimewa

Selain deklarasi, acara Honda CB150X Fun Challenge ini juga diisi sejumlah kegiatan menarik. Mulai dari eksplor tempat ikonik, mengkampanyekan safety riding, dan beberapa permainan menarik. Setidaknya terdapat puluhan bikers pengguna motor Honda yang turut meramaikan acara tersebut.