Duet Modifikasi Jip Ayah Dan Anak, The Real City Slickers Yang Anti Kotor!

Duet Modifikasi Jip Ayah Dan Anak, The Real City Slickers Yang Anti Kotor!

Biasanya pemilik mobil jenis jip atau SUV tidak pernah masalah jika mobilnya kotor terkena hujan atau lumpur sekalipun. Kali ini terdapat dua jenis mobil jip yang berbeda nasibnya. Karena Suzuki Katana GX dan Suzuki Escudo 1.6 ini anti kotor!

Yes, Suzuki Katana GX milik Adi Nugroho dan Suzuki Escudo 1.6 milik Nicholas Adityo Wibowo. Kedua mobil ini memang konsep modifikasinya adalah jip city slickers alias jip perkotaan yang mengilap dan anti kotor.

Foto: bautenam

Duet ayah dan anak ini memamg memiliki hobi yang sama, "Saya selalu mengajari Nicho untuk merawat mobil, termasuk membersihkannya luar dalam setiap kali habis dipakai," ujar juragan detailing Proper Bright di Cinere ini. 

Lihat saja Suzuki Katana GX dan Escudo 1.6 ini, tidak ada kotoran sedikit pun yang menempel baik di bodi, kolong fender, bahkan di interior sekalipun. Semuanya bersih dan mengkilap. Bahkan mobil baru pun rasanya kalah kebersihannya.

Foto: bautenam

"Katana saya ini sejak jadi tahun 2020 lalu, hanya sekali dipakai offroad dan kapok, capek nyucinya sampai pindah 3 bengkel cuci mobil," gelak Adi yang memang 'clean freak' sejak dulu. Kolong Katana ini saking bersihnya seperti melihat Katana keluar dari pabrik perakitan sewaku masih baru dulu lho!

Foto: bautenam

Begitu pun dengan Suzuki Escudo milik Nicho, ia sudah sukses 'ketularan' ayahnya yang anti kotor. "Kalau lihat mobil ini kotor rasanya nggak betah, tahu sendiri kan gimana susahnya merawat mobil hitam hehehe," kekehnya. 

Apa pun itu, predikat The City Slickers memang rasanya pantas diberikan ke ayah dan anak ini. Nggak cuma modifikasinya yang maksimal, tapi juga kebersihannya patut diacungi jempol!