Honda HR-V di Malaysia Ditawarkan Dengan Aksesoris Modulo

Honda HR-V di Malaysia Ditawarkan Dengan Aksesoris Modulo

Honda HR-V telah meluncur di beberapa negara di Asia Tenggara, salah satunya adalah Indonesia. Malaysia baru-baru ini juga telah mendapatkan HR-V versi terbaru, menariknya di Negeri Jiran tersebut terdapat beberapa varian. Salah satunya adalah in-house tuner Honda yakni Modulo menawarkan banyak aksesoris untuk mobil tersebut.

Dilansir dari Paultan, keluaran Modulo HR-V Malaysia hadir lebih lengkap baik untuk interior maupun eksterior. Di mulai dari eksterior, terdapat body kit sporty, mulai dari spoiler depan, side skirts, dan add-on bumper belakang sebagai pemanis. Di sisi lain terdapat talang air yang berdesain sporty dan cover handle sebagai aksesoris fungsional.

Foto: Paultan

Sementara di bagian interiornya Modulo Honda HR-V Malaysia ini terdapat beberapa aksesoris lainnya yang enggak kalah menarik. Mulai dari stiker reflektif untuk penanda pintu belum tertutup rapat. Kemudian terdapat sill plate menyala yang memberikan kesan mewah ketika penggunanya membuka pintu mobil.

Masih di bagian interior, Modulo Honda HR-V Malaysia ini juta mendapatkan kompartemen tambahan di bagasi. Kemudian terdapat cover sebagai pelindung karpet mobil agar tidak cepat kotor. Aksesoris universal lainnya pun turut diberikan oleh Modulo, seperti cover mobil, serta kamera dashcam depan dan belakang.

Foto: Paultan

Menariknya, terdapat banyak tambahan yang merupakan pelengkap saja. Seperti wireless charger, coating bodi dan kaca, baut roda dengan kunci rahasia, hingga kaca film sebagai opsional. 

Dengan semua itu, aksesoris Modulo Honda HR-V di Malaysia ini ditawar mulai dari Rp 3,7 juta hingga Rp 12,8 jutaan. Bagaimana menurut Anda? Kira-kira bisa masuk Indonesia enggak ya untuk para pengguna HR-V di tanah air?