IMX 2022 Sukses Digelar, Pecahkan Rekor Lewat Ribuan Pengunjung!

IMX 2022 Sukses Digelar, Pecahkan Rekor Lewat Ribuan Pengunjung!

Perhelatan pameran modifikasi Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 telah selesai digelar selama dua hari kemarin, Sabtu-Minggu (1-2/10). Pesta modifikasi ini sukses diselenggarakan dengan banyaknya pengunjung. Dengan suksesnya acara tersebut, menjadi seubah upaya dalam menggerakkan industri modifikasi khususnya produk aftermarket.

Selama dua hari IMX 2022 berlangsung, tercatat ribuan pengunjung telah memadati area Jakarta Convention Center  Hall A. Diklaim, transaksi selama dua hari pameran pun mencapai Rp 4,8 miliar. Raihan tersebut mencerminkan tingginya antusias para pengunjung menyambut kembalinya pesta modifikasi.

Foto: Istimewa

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director menyebutkan, pihaknya senang dapat kembali berinteraksi bersama modifikator dan aftermarket. Sebagai pelopor pameran modifikasi di Indonesia, Andre berharap IMX dapat beradaptasi dengan banyaknya terobosan. Tentunya tanpa menghilangkan prinsip utama dalam mengenalkan potensi kreatif anak bangsa.

"Gelaran ini tidak akan terlaksana tanpa partisipasi dari APM kendaraan, produsen aftermarket, modifikator, bengkel spesialis, pelaku industri lifestyle, hingga komunitas otomotif. Semua sepakat, OLX Autos IMX 2022 dapat memberikan dampak positif di industri kreatif secara luas dan berkelanjutan,” ucap Andre dalam keterangan tertulis.

Foto: Istimewa

Menurut Andre, kembalinya IMX 2022 yang dilakukan secara offline terbukti dapat mendorong industri otomotif dan aftermarket. Terutama dalam menembus sekat pembatas serta lahirnya kreativitas para modifikator nasional. Andre meyakini, jika kolaborasi yang tercipta di IMX dapat menstimulasi perkembangan seperti negara Amerika dan Jepang yang kerap menjadi kiblat modifikasi.

Tak hanya itu, jika berkaca pada dua negara tersebut, industri modifikasi dan aftermarket kendaraan menjadi pelopor utama yang berkontribusi terhadap sektor ekonomi dan wisata. Bahkan dapat menghasilkan efek domino yang menguntungkan, terutama sektor ekonomia,” kata Andre.