Lamborghini Huracan Stage 3 Bertenaga 1.100 DK, Dijual Rp 5 Miliar!

Lamborghini Huracan Stage 3 Bertenaga 1.100 DK, Dijual Rp 5 Miliar!

Lamborghini Huracan yang dibuat pada tahun 2016 tengah dikerjakan oleh sebuah bengkel bernama Underground Racing. Menariknya Huracan yang satu ini mendapatkan sejumlah modifikasi stage 3. Dari modifikasi ini membuat supercar tersebut memiliki tenaga lebih besar dan juga harga banderol yang lebih mahal.

Dilansir dari Autoevolution, Underground Racing telah melakukan upgrade stage 3 pada Lamborghini Huracan tersebut. Stage 3 pada Lamborghini Huracan ini disebutkan terdiri dari konversi twin-turbo dan filter udara khusus dari K&N. Ditambah dengan sistem pembuangan khusus dari stainless steel berkualitas pesawat.

Di sisi lain, sang tuner juga menempatkan pelindung panas aftermarket, reservoir air es, dan banyak lainnya yang tidak disebutkan. Bahkan sang tuner membongkar mesin V10 5.200 cc milik Huracan dan melakukan upgrade yang tidak disebutkan secara detail. Bagian transmisi juga tak liput dari perhatian karena menyesuaikan tenaga besar dari mesinnya.

Hasilnya Lamborghini Huracan Stage 3 dari Underground Racing ini memiliki tenaga tidak kurang dari 1.100 dk. Angka tersebut bukan terhitung dari mesin, melainkan dari roda. Artinya secara teori dapat mengalahkan beberapa mesin tercepat di dunia.

Underground Racing menjual Lamborghini Huracan Stage 3 ini dengan harga 349.000 USD atau setara dengan Rp 5 miliar. Angka tersebut jauh lebih mahal dari supercar lainnya di Amerika Serikat. Sang tuner juga memberikan garansi 2 tahun pada mesinnya.