Liberty Walk Garap Ferrari F355 Tahun 90-an, Jadi Makin Berotot!

Liberty Walk Garap Ferrari F355 Tahun 90-an, Jadi Makin Berotot!

Liberty Walk tampaknya masih melirik mobil eksotis di tahun 90-an di tengah ramainya line-up produk baru di tahun ini. Hal ini bisa dilihat dari kreasi terbarunya pada Ferrari F355 yang merupakan mobil cukup tua. Lantas apa saja yang dikerjakan tuner Jepang tersebut pada mobil supercar legendaris tersebut?

Dilansir dari Autoevolution, Liberty Walk menghadirkan paket wide body untuk Ferrari F355. Namun body kit ini belum diproduksi dan hanya ditampilkan sebatas render saja. Menariknya kreasi kali ini cukup berbeda, karena mobil Italia itu tidak didesain dengan ekstrim.

Foto: Autoevolution

Secara tampilan, bodi dari Ferrari F355 ini tidak mendapatkan perubahan dari Liberty Walk. Hanya terdapat beberapa komponen tambahan untuk mempercantik tampilan luarnya. Hal yang paling terlihat dari body kit ini tentunya adalah over fender yang menjadi ciri khas Liberty Walk.

Over Fender Liberty Walk untuk Ferrari F355 ini dibuat dengan mengekspos bagian depan dan belakang ban. Over fender pun dibuat berwarna hitam dengan baut bolt-on yang kontras. Dengan fender yang berotot ini membuat gambaran mobil tersebut menjadi lebih agresif.

Foto: Autoevolution

Sementara wajah depan dari Ferrari F355 ini masih tetap dipertahankan bawaan pabrik, hanya saja dipermanis dengan lips spoiler di bawahnya. Selanjutnya di bagian samping terdapat side skirt yang tegas. Kemudian di belakang terdapat ducktail minimalis yang menukik dari pintu bagasi.

Beralih ke belakang, Liberty Walk memberikan model bumper Ferrari F355 yang lebih dekat ke tanah. Bumper ini dilengkapi dengan diffuser agresif lengkap dengan double muffler di kedua sudutnya. Kaki-kaki juga mengandalkan suspensi udara AirRex yang dipadukan dengan pelek model Y-spoke dan ban semi-slick dari Advan.