VIDEO: Mini Cooper S Dibikin Kekar Pakai Body Kit Liberty Walk | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Mini Cooper S Dibikin Kekar Pakai Body Kit Liberty Walk | OtoMods - Indonesia

Mini Cooper S merupakan mobil dari Inggris yang memiliki ciri khas gaya ikonik. Mobil mewah yang satu ini pun menjadi impian bagi sebagian orang, namun tidak sedikit juga yang dimodifikasi. Seperti yang OtoMods temui kali ini adalah Mini Cooper S yang telah menggunakan wide body kit.

Enggak tanggung-tanggung, wide body kit yang digunakan pada Mini Cooper S ini mengadopsi komponen dari Liberty Walk. Wide body kit yang berasal dari Jepang itu terdiri dari bumper, over fender, side skirt, hingga ducktail. Beberapa komponen lainnya pun turut dipasangkan pada mobil Inggris tersebut.

Dari tampilan sudah sangar, sejumlah bagian lain seperti interior dan mesin juga ditingkatkan pada Mini Cooper S berbody kit Liberty Walk. Interior dibuat lebih sporty sementara mesin dibuat lebih bertenaga. Agar tak kalah dengan mesin, pengereman pun diperkuat dengan komponen big brake kit.

Tim OtoMods pun diberikan kesempatan untuk menemui Mini Cooper S Liberty Walk ini secara langsung. Reviewer kami, Brian, langsung masuk ke dalam kabinnya untuk memberikan impresi. Bagaimana review modifikasi dari Mini Cooper tersebut? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods