Liberty Walk Bikin Lexus LX 600 Makin Garang, Siap Mejeng di Tokyo Auto Salon 2023

Liberty Walk Bikin Lexus LX 600 Makin Garang, Siap Mejeng di Tokyo Auto Salon 2023

Tokyo Auto Salon 2023 akan segera digelar di Jepang pada akhir pekan nanti. Banyak mobil yang sudah dimodifikasi akan tampil di ajang bergengsi tersebut. Salah satunya adalah Liberty Walk yang menghadirkan body kit kustom berbahan karbon yang dipasangkan pada Lexus LX 600.

Dilansir dari Carscoops, Lexus LX 600 ini dibuat semakin garang oleh Liberty Walk. Mulai dari fascia terlebih dahulu, SUV mewah ini langsung mendapatkan kap mesin berserat karbon. Liberty Walk mengandalkan bentuk asli dari kap mesin LX 600, hanya saja ditambahkan lubang ventilasi udara di masing-masing sisinya.

Foto: Carscoops

Serat karbon juga dapat ditemukan pada bagian fender di setiap masing-masing sisi Lexus LX 600. Fender ini pun dipercantik dengans satu set pelek AME berukuran besar dengan finishing hitam glossy yang senada dengan bodinya. Pelek tersebut dibalut dengan ban Yokohama beserta center cap Liberty Walk.

Sisanya modifikasi dari Lexus LX 600 ini hanya sekitar bodi-bodi saja. Seperti bagian grill yang dibuat warna hitam alias delete chrome. Sementara bagian bodynya hanya mendapatkan over fender yang cukup lebar yang dilengkapi baut bolt-on.

Foto: Carscoops

Sayangnya belum jelas biaya yang harus dikeluarkan Liberty Walk untuk modifikasi Lexus LX 600 ini. Mungkin informasi lebih jelasnya akan segera diungkapkan dalam gelaran Tokyo Auto Salon 2023 mendatang.

Sebagai tambahan informasi, tampaknya Lexus LX 600 ini bukan satu-satunya mobil yang paling mencolok untuk dipamerkan oleh Liberty Walk. Sebelumnya tuner asal Jepang itu juga telah membuat Ferrari F40 yang telah mendapatkan peningkatan cukup banyak.