Mitsubishi Fuso Canter Modifikasi Hedon Ditawar Rp 300 Juta Belum Dilepas!

Mitsubishi Fuso Canter Modifikasi Hedon Ditawar Rp 300 Juta Belum Dilepas!

Mitsubishi Fuso Canter yang telah dimodifikasi telah kami tulis beberapa waktu lalu. Modifikasi dari truk yang satu ini memang pol-polan, bahkan sampai tidak digunakan untuk mengangkut barang. Total modifikasinya pun tidak sedikit, yakni sampai habis Rp 150 juta!

Ali Sadikin selaku Driver dari Mitsubishi Fuso Canter ini menyebutkan total modifikasinya memang cukup tinggi. Mengingat Canter tersebut telah menggunakan AC di dalamnya dan pengendalian power steering. Bahkan truk tersebut membutuhkan 6 bulan untuk dimodifikasi dan langsung dibawa ke Jamnas Canter Mania Indonesia Community.

Foto: Brian

"Bagian bumper depan belakang, side skirt, itu semua bisa diangkat mas. Jadi misalnya jalanannya rusak takut mentok, karena jaraknya dari bumper ke aspal itu cuma lima jadi, itu tinggal diangkat saja. Karena pakai hidrolik tapi masih manual, kalau yang otomatis itu suka rusak kelistrikannya," papar Ali saat ditemui di Kabupaten Malang beberapa waktu lalu.

Ali sendiri mengaku, Mitsubishi Fuso Canter yang dimiliki bos-nya itu sudah banyak yang menawar. Namun hingga saat ini, harga yang ditawarkan belum cocok untuk dijual. Sehingga belum dilepas oleh pemiliknya, lantas berapa harga yang diinginkan?

Foto: Brian

"Ini tuh Canter tahun 2009, sudah banyak yang melakukan penawaran dari Rp 250 juta, Rp 300 juta, itu masih belum dilepas sama bos. Katanya sih nunggu ada yang berani Rp 350 juta itu baru berani dilepas," paparnya.

Ali sendiri mengaku, harga truk tersebut dibeli oleh bos-nya dalam kisaran harga Rp 150 juta. Kemudian total modifikasi pada truk tersebut mencapai harga yang sama yakni Rp 150 juta. Jika dijual Rp 350 juta, maka artinya akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp 50 juta dong? Menarik ya.