Modifikasi Digital Mengubah Nissan Juke Menjadi Tampil Berotot

Modifikasi Digital Mengubah Nissan Juke Menjadi Tampil Berotot

Banyak penggemar mobil yang kerap memandang sebelah mata sebuah Nissan Juke. Namun seorang seniman digital yakni Al Yasid mencoba mengubah pandangan para pecinta roda empat tentang hal itu. Nissan Juke yang tampil dengan tampilannya cukup aneh diubah menjadi monster aero-kit JDM.

Seperti dilansir dari HotCars, Yasid melakukan pengerjaan bagian depan mobil sebagai langkah pertama. Bagian logo Nissan dihilangkan dan bagian bawah gril mendapatkan beberapa ubahan serius. Kemudian bumper depan dibuat cukup rendah dekat ke tanah.

Di bagian samping, over fender dibuat cukup besar yang memberikan kesan berotot pada bagian kaki-kakinya. Bagian kap mesin juga cukup berbeda dari versi standar karena terdapat beberapa ventilasi tambahan. Dengan ubahan-ubahan yang cukup agresif, tampilan dari Nissan Juke ini sudah sangat berbeda dari versi standarnya.

Foto: Instagram

Di sisi belakang juga mendapatkan tampilan yang bersih tanpa ada logo-logo dari Nissan Juke. Bagian belakang disematkan spoiler yang membuat tampilannya lebih sporty. Sementara Yasid juga memberikan diffuser baru yang diintegrasikan dengan spatbor.

Yasid mengatakan dalam unggahan Instagram-nya bahwa, Nissan Juke modifikasi digital dariny merupakan sebuah becandaan saja. Namun, hasilnya menjadi sangat keren. Bahkan dapat mengubah mobil yang membosankan itu secara radikal.