Modifikasi Dua Honda Civic Turbo Milik Pasangan Suami Istri

Modifikasi Dua Honda Civic Turbo Milik Pasangan Suami Istri

Kedua Honda Civic Turbo ini pemiliknya adalah suami istri yang enggan disebutkan namanya. Mereka hanya mau disebut sebagai Mr. O dan Mrs. C saja. Yang menarik tentunya sangat jarang pasangan suami istri yang memiliki mobil yang sama dan sudah dimodifikasi.

"Biar mobil kita aja yang dikenal orang, yang punya cukup lihat dari jauh aja, hahaha," gelak Mr. O yang disambut senyuman dari sang istri. 

Kedua Honda Civic Turbol ini pun ternyata menyimpan banyak kenangan sedari mereka masih berpacaran dan mobil ini awet sampai sekarang setelah keduanya menikah. Bedanya ada di modifikasinya, kalau Mr. O makin 'ganas' justru sang istri lebih kalem modifikasinya. Wah!

Foto: bautenam

Mr. O yang kakinya 'berat' memang lebih fokus ke peningkatan performa mesin si Honda Civic Turbo. "Tampilan dan lainya jadi nomor berikutnya, yang penting mesin kencang," serunya. 

Sementara Honda Civic Turbo Mrs. C lebih ke tampilan dan audio yang enak didengar saat dibawa jalan. "Mesin dimodif juga, tapi jauh lebih ringan, hehehe," ujar Mrs. C sambil tersenyum.

Foto: bautenam

Meski berbeda, kedua Honda Civic Turbo ini seperti bersenyawa satu dengan yang lainnya. Ada benang merah dalam modifikasi masing-masing mobil ini yang hanya bisa dijelaskan oleh mereka berdua. 

Ah, lebih menarik lagi kalau baca artikel berikutnya ya, karena Mr. O mau cerita panjang lebar mengenai modifikasi mobil ini!