Modifikasi Toyota Innova Reborn, Pakai Airsus Masih Bisa Buat Harian?

Modifikasi Toyota Innova Reborn, Pakai Airsus Masih Bisa Buat Harian?

Toyota Innova merupakan medium MPV yang banyak digemari banyak kalangan di Indonesia. Mobil yang satu ini banyak digunakan untuk membawa keluarga berpergian ke suatu tempat, namun tidak sedikit juga yang melakukan modifikasi pada MPV tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Dewangga yang melakukan modifikasi pada Innova dengan komponen yang cukup menggiurkan.

Secara konsep Dewangga menyebutkan Toyota Innova miliknya dimodifikasi namun tetap dapat melakukan tugas dan fungsinya sebagai MPV. Sehingga masih dapat mengangkut 7 penumpang, nyaman, dan dapat diandalkan. Hal-hal tersebut lah yang membuat Dewangga memilih Toyota Innova untuk dimodifikasi.

Foto: Brian

"Sebenarnya simpel, ingin modifikasi tapi yang enggak ekstrim juga sih, jadi bisa buat keluarga dan juga buat harian. Secara konsep sebenarnya casual sporty sih, sama family car," ucap Dewangga ketika ditemui OtoMods di AEON Sentul Ciy, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu yang lalu.

Dewangga menyebutkan Toyota Innova miliknya masih ingin dapat digunakan untuk touring, pergi bersama keluarga, dan juga ikut kontes. Sehingga fungsi MPV dari mobil kesayangannya itu tidak hilang, tidak seperti modifikasi pada umumnya. Di sisi lain, Dewangga mengaku tidak terdapat komponen-komponen yang dikurangkan dari mobil tersebut.

Foto: Brian

"Jadi mobil ini masih gua pakai untuk touring, pergi sama keluarga, sama bisa ikut kontes. Terutama kontes-kontes seperti sekarang ini dan juga audio. Dengan demikian masih bisa menjalankan fungsi-fungsinya sebagai sebuah MPV ya. Mobil ini juga modifikasinya enggak ada yang saya kurang-kurangin sama sekali," pungkasnya.

Dari segi modifikasinya, Toyota Innova Reborn milik Dewangga masih terlihat cukup standar. Namun jika ditelisik lebih dalam, telah terdapat ubahan yang cukup banyak. Mulai dari lampu utama yang telah dimodifikasi, suspensi, audio, hingga ke bagian mesinnya.