Suzuki Jimny Pasang Body Liberty Walk Makin Trendi

Suzuki Jimny Pasang Body Liberty Walk Makin Trendi

Suzuki Jimny merupakan SUV kecil yang legendaris di negara manapun. Baru-baru ini Liberty Walk baru saja merilis body kit untuk mobil tersebut. Tak lama seorang pebisnis bernama Khun Ball dari Thailand langsung mengaplikasikan body kit tersebut pada Jimnny miliknya.

Dilansir dariXO-Autosport, body kit Liberty Walk untuk Suzuki Jimny driancang untuk meniru G-Class. Wataru kato selaku pemilik Liberty Walk pun menyebutnya sebagai G Mini. Karakter body kit Liberty Walk pun cukup unik, Wataro kato seperti menginginkan gaya mobil petualang yang masuk ke perkotaan.

Perubahan di bagian wajah Suzuki Jimny meliputi bagian grill yang dibuat dengan kisi-kisi menyamping. Kemudian di tengah kisi-kisi tersebut, terdapat logo Liberty Walk yang cukup besar. Sementara di bagian depan bumper dipasangkan bullbar yang minimalis.

Foto: XO-Autosport

Bagian bumper dari Suzuki jimny juga terlihat berubah dengan lampu foglamp LED yang diletakkan di bagian bawah. Sementara di bagian kap mesin terdapat lubang yang membiarkan udara masuk yang dapat mendinginkan mesin. Di bagian atap terdapat beberapa modifikasi seperti topi dan spoiler.

Secara garis besar, body-body tersebut membuat mobil terlihat mirip seperti G-Class. Ditambah pemasangan pelek Liberty Walk berukuran 16 inci membuat tampilannya semakin garang. Sisanya pengerjaan hanya terdapat pada grafis warna di body dengan corak yang menarik serta tambahan lambang Liberty Walk di sisinya.