Tak Disangka, Modifikator Land Rover Defender 90 Pick-Up Ini Ternyata Seorang Wanita!

Tak Disangka, Modifikator Land Rover Defender 90 Pick-Up Ini Ternyata Seorang Wanita!

Gambaran sebuah Land Rover adalah mobil jenis jip yang biasanya identik dengan laki-laki. Karena jip asal Inggris ini bisa dibilang penggunanya didominasi olehlaki-laki. Tak heran Land Rover kerap dipakai di medan off-road yang lagi-lagi identik dengan dunia laki-laki.

Nah, pernah terbayang nggak kalau ternyata ada seorang wanita cantik yang ternyata hobinya nyetir dan juga modifikasi Land Rover? Bukan hanya Land Rover Defender 90 atau 110 biasa, tapi Land Rover 90 Pick-up! Bahkan modifikasinya pun dilakukan dengan pengawasannya sendiri. 

Foto: bautenam

Jadi, kenalkan Michelle Yonathan! Wanita berumur 23 tahun ini memang punya hobi yang unik, "Saya paling suka kalau naik jip, terutama Land Rover ini, karena rasanya memang keren dan gagah!" seru Michelle, sapaan akrabnya. Wuih!

Ia pun mulai bercerita punya impian bisa punya Land Rover sendiri, sampai akhirnya waktu itu sang ayah beli Land Rover Defender 110 yang dimodif pakai bodykit orisinal part number Kahn. Dari situlah ia mulai naksir Land Rover Kahn!

Foto: bautenam

"Tahun 2015 saya ulang tahun ke 17, papa ngasih kado Land Rover Defender 90 Pick-up ini. Saya langsung kepikiran mau modif 90 pick-up ini pakai bodykit Kahn seperti yang di katalognya Kahn juga," ujarnya bersemangat. 

Enggak pakai lama, Michelle pun langsung order semua part orisinal Kahn untuk Land Rover Defender 90 Pick-up. "Saya nunggu sekitar 8 bulan karena disana harus produksi dulu sesuai pesanan kita, dan juga lama pengirimannya," bilang pemukim di Bandung, Jawa Barat ini. 

Foto: bautenam

Sambil menunggu bodykit Kahn datang, Michelle tiba-tiba terpikir merubah transmisi Landie ini jadi transmisi otomatis. "Berat juga ya kalau harus manual, soalnya saya bakal sering pake Landie ini," kekehnya. Mantap!

Penasaran kan gimana proses modifnya Landie Michelle ini? Silakan baca di artikel berikutnya ya!