Toyota Sienta Cukup Modifikasi Sederhana Agar Makin Enak Dilihat

Toyota Sienta Cukup Modifikasi Sederhana Agar Makin Enak Dilihat

Toyota Sienta sebenarnya memiliki potensi untuk tampil keren jika mendapatkan dimodifikasi. Apalagi kalau dimodifikasi oleh orang-orang yang 'mengerti' soal mobil yang proper. Seperti Toyota Sienta yang satu ini, mendapatkan modifikasi yang sederhana tapi hasilnya maksimal.

Ginanjar Arya Wibawa dengan Toyota Sienta putih-nya yang sudah dimodifikasi sesuai dengan seleranya. Modifikasinya simpel dan masih mengutamakan fungsi dari mobil itu sendiri.  Apalagi Sienta ini juga ada di Jepang, sehingga mencari part versi JDM untuk Sienta pun sangat memungkinkan. 

Foto: bautenam

Untuk eksterior, pria yang bekerja di media elektronik ini mengganti trunk lid belakang Toyota Sienta yang aslinya chrome dengan versi JDM yang sesuai warna body. "Lampu belakang gue ganti dengan Sienta JDM Type X Funbase juga," bilang Agin, sapaan akrabnya.

Untuk pelek Toyota Sienta diganti dengan OZ Crono 16 inci dengan baut Enkei. Sementara ban mengandalkan GT Radial SX2 berukuran 205/50R16 depan dan 225/50R16 belakang. "Pelek putih cocok banget di bodi warna putih ya," serunya.

Untuk menceperkan suspensi Toyota Sienta ini, Agin menggunakan lowering kit Triple S. "Enggak terlalu ceper banget, jadi masih nyaman," ucapnya.

Foto: bautenam

Masuk ke kabin Toyota Sienta, Agin sudah menambahkan TRD start stop button dan TRD shiftknob. "Interior jangan kebanyakan aksesoris, jadi pusing," gelak pria berkaca mata ini.

Terakhir, di area ruang mesin Toyota Sienta ini sudah dipasangkan oil cap TRD, radiator cap TRD, filter udara K&N, dan terlihat juga strutbar Tanabe sudah terpasang. Sekarang Sienta inilah yang kerap menemani Agin beraktifitas sehari-hari, "Enak banget buat harian," serunya.