VIDEO: Bedah Rumah Modifikasi Mobil WBar Customs - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Bedah Rumah Modifikasi Mobil WBar Customs - OtoMods | Indonesia

WBar Customs merupakan salah satu bengkel yang banyak menggarap mobil SUV, Double Cabin, atau untuk off-road. Tak heran bengkel yang satu ini banyak mengerjakan aksesoris untuk kegiatan tersebut. OtoMods pun mencoba berkunjung ke WBar Customs untuk mengetahui apa saja yang dpat dikerjakan di bengkel tersebut.

Dalam kunjungan OtoMods ke WBar Customs, langsung disambut oleh I Wayan Siu Kumara selaku pemiliknya. Wayan menjelaskan beragam hal yang dikerjakan oleh WBar Customs, mulai dari bumper, bullbar, towbar, roofrack dan lain-lain. Bahkan komponen-komponen tersebut pun dapat dibuat sesuai dengan keinginan konsumen.

Wayan juga mengajak tim OtoMods untuk melihat langsung bagaimana proses pembuatan komponen pelengkap off-road tersebut. Mulai dari tahap bongkar mobil, pembentukan bumper, pengecatan, hingga penyempurnaannya. Menariknya, semua dikerjakan menggunakan tangan mekanik WBar Custom yang terampil.

Foto: Brian

Wayan sebagai pemilik WBar Customs pun berbaik hati kepada OtoMods untuk melihat proses pembuatan bumper, bullbar, dan towbar secara lebih dekat. Reviewer kami, Brian, langsung memberikan impresi saat melihat langsung proses pengerjaannya. Bagaimana proses pembuatan komponen dari WBar Custom? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods