VIDEO: Bedah Toyota Avanza Listrik Milik Atta Halilintar | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Bedah Toyota Avanza Listrik Milik Atta Halilintar | OtoMods - Indonesia

Masih banyak konten menarik dalam pameran Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 yang berlangsung akhir pekan kemarin. Salah satunya adalah kontes Perang Bintang yang dilakukan oleh beberapa nama terkenal di Indonesia. Salah satunya adalah Atta Halilintar yang menghadirkan Toyota Avanza konversi listrik.

Modifikasi Toyota Avanza menjadi listrik ini adalah salah satu yang cukup ekstrim. Karena harus melepas mesin bensin bawaan dari Toyota, kemudian menggantinya dengan baterai dan penggerak listrik. Tentunya mengganti komponen ini harus dilakukan dengan perhitungan yang matang.

Bukan cuma dari segi penggeraknya saja, Toyota Avanza Listrik ini juga mendapatkan perubahan dari segi tampilannya. Secara umum, tampilannya berubah yang menghilangkan ciri khas sebuah Avanza. Beberapa sudut, tampilan mobil satu juga umat itu terlihat lebih futuristis dari yang seharusnya.

Foto: Brian

OtoMods pun mendapatkan kesempatan untuk mewawancarai Tomi Gunawan selaku Head Modificator Toyota Avanza Listrik milik Atta Halilintar. Reviewer kami, Brian, langsung menuju IMX 2022 untuk melakukan wawancara dan membedah spesifikasi mobil tersebut. Gimana spesifikasi dan review dari Toyota Avanza listrik Atta Halilintar? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods