VIDEO: Honda Civic Estilo Pakai Wide Body Kit Pandem - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Honda Civic Estilo Pakai Wide Body Kit Pandem - OtoMods | Indonesia

Honda Civic Estilo memang memiliki banyak peminatnya di Indonesia, khususnya para pecinta roda empat. Tak heran, dalam keadaan standarnya saja mobil ini memiliki harga banderol yang cukup mahal. Meski demikian, beberapa penggunanya tetap memodifikasi mobil tersebut agar terlihat lebih garang lagi.

Seperti yang dimiliki oleh Riswan Rusdiansyah selaku Manager The Elite Production yang memodifikasi Honda Civic Estilo miliknya. Tak tanggung-tanggung, modifikasinya pun meliputi ubahan di sektor bodi dengan memasang wide body kit dari Pandem. Sehingga mobil tampil lebih lebar daripada standarnya dan memiliki dimensi yang lebih besar.

Riswan menyebutkan, memilih wide body kit pandem dikarenakan ingin memiliki konsep yang berbeda. Menurutnya saat ini, banyak yang menggunakan Honda Civic Estilo dengan body yang standar, sehingga terlihat lebih bulat. Dengan wide body kitPandem, tentunya Estilo miliknya menjadi tampil berbeda dan semakin sporty.

Foto: Brian

Riswan memberikan kesempatan kepada tim OtoMods untuk melihat mobil tersebut dari dekat. Reviewer kami, Brian, langsung menuju markas The Elite Production untuk memberikan impresinya. Bagaimana review dari Honda Civic Estilo teresebut? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods