VIDEO: Kumpulan Modifikasi Mobil Retro 90-an - OtoMods | Indonesia

VIDEO: Kumpulan Modifikasi Mobil Retro 90-an - OtoMods | Indonesia

Mobil retro ternyata masih menarik banyak minat para pecinta roda empat di Tanah Air. Terutama mobil-mobil retro yang langka dan juga cepat, tentu mengingatkan kita pada masa kejayaannya. Seperti dalam pameran The 4th Indonesia Autovaganza yang menampilkan beberapa mobil retro tahun 1990-an.

Pameran mobil retro ini dinamakan dengan sebutan Retro Cars. Pameran ini memamerkan lebih dari 10 mobil baik buatan Jepang, Amerika, hingga ke Eropa sekalipun. Menariknya, mobil-mobil ini bukan hanya retro dan langka, tetapi juga mendapatkan modifikasi.

Beberapa model pun cukup menarik perhatian kami, seperti di antaranya terdapat Volkswagen Caravel, Toyota Corona Absolut yang diconvert menjadi Caldina. Mobil JDM juga banyak menghiasi seperti Nissan Cefiro A31, Mazda RX-7, dan Toyota Sprinter. Beberapa mobil langka seperti Ford Escort RS Cosworth, BMW Seri-8, hingga BMW E30 Alpina juga turut menghiasi.

Foto: Brian

Tim OtoMods pun menyempatkan hadir untuk menemui mobil-mobil tersebut. Reviewer kami, Brian, langsung ke pameran untuk memberikan impresi pertama melihat mobil langka itu. Bagaimana impresinya saat menemui mobil retro yang langka? Tonton videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods