VIDEO: Inspirasi Modifikasi New Honda Vario 125 | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Inspirasi Modifikasi New Honda Vario 125 | OtoMods - Indonesia

Hadirnya New Honda Vario 125 memang cukup memberi kejutan kepada dunia otomotif sepeda motor. Pasalnya motor yang diluncurkan memang tidak sesuai ekspetasi banyak orang bahkan penggemarnya. Meski demikian, seperti biasanya Astra Honda Motor selalu menghadirkan versi modifikasi dari produk terbarunya.

Modifikasi dari New Honda Vario 125 hadir dalam dua gaya yang cukup berbeda yakni Urban Sporty dan Hyper Sporty. Pada Urban Sporty, AHM seperti ingin memberikan gambaran mengenai modifikasi skutik 125 cc yang cukup minimalis. Sementara pada Hyper Sporty modifikasi yang diberikan cukup banyak yang membuat motor tampil lebih racing dan berbeda.

Menariknya, kedua model ini juga menjadi etalase untuk Honda Genuine Accessories yang dihadirkan oleh AHM. Aksesoris tersebut meliputi garnish pada cover radiator, cover knalpot, dan lampu utama. Sementara terdapat genuine aksesoris lainnya seperti visor, cover jok, karpet dek, dan smart key.

Foto: Brian

AHM pun memberikan kesempatan kepada awak media untuk melihat modifikasi dari New Honda Vario 125 tersebut. Reviewer kami, Brian, langsung ke Cikarang, Jawa Barat untuk melihat dan memberikan impresi mengenai modifikasinya. Seperti apa impresi modifikasi Vario 125 terbaru ini? Tonton terus videonya sampai habis ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods