VIDEO: Modifikasi Mobil dan Motor di GIIAS 2022 | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Modifikasi Mobil dan Motor di GIIAS 2022 | OtoMods - Indonesia

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 sudah resmi dibuka sejak Kamis (11/8) kemarin. Dalam pameran kali ini banyak meluncur produk mobil dan motor baru. Menariknya, tak hanya produk otomotif baru tetapi juga modifikasi baik pada mobil maupun motor.

Pada GIIAS 2022, terdapat beberapa modifikasi mobil di Hall 1 sampai Hall 6 ICE BSD. Pada hall tersebut, modifikasi diisi oleh pabrikan seperti Toyota, Honda, Mitsubishi, Nissan, dan MG. Beberapa modifikasi mobil juga turut diramaikan oleh para peserta aftermarket, seperti di booth Dunlop dan Swallow.

Sementara modifikasi motor, pabrikan tidak ada yang menampilkan versi modifikasi dari produk mereka. Modifikasi hadir di booth GRASS dengan Suzuki GSX-E dan booth Parjo x IMOS dengan Honda CT125 yang dikustom oleh Katros Garage. Komunitas Motor Listrik (KOSMIK) menghadirkan beberapa motor listrik konversi seperti Mio Sporty, Suzuki Satria 120R Lumba, dan Kawasaki Ninja SS.

Foto: Brian

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods