Wuling Air ev Dibikin Gaya Retro, Makin Eye Catching!

Wuling Air ev Dibikin Gaya Retro, Makin Eye Catching!

Selain Toyota Raize yang sudah dimodifikasi bergaya adventure, rupanya Reindy Riupassa juga lagi getol-getolnya memodifikasi mobil listrik yang lagi hype saat ini. Benar, Wuling Air ev milik Reindy ini tampilannya unik banget!

"Dari awal gue beli Wuling Air ev ini sudah ngebayangin lucu banget kalau dimodifikasi gaya retro," seru pria yang akrab disapa Botak ini. Namanya modifikator, enggak perlu waktu lama untuk merealisasikannya.

Foto: bautenam

Pelek kaleng diameter 13x5+5,5 inci jadi pilihan Reindy untuk dipasang di Wuling Air Ev. "Pelek ini gue custom offsetnya, jadi lebih celong. Tengahnya dipasang dop chrome, ban-nya juga gue pasang white wall yang model jepit di pelek," jelasnya. 

Menurut Rendy masih terdapat beberapa pelek untuk Wuling Air Ev yang ingin dicoba olehnya. "Pelek ini gue masih nyoba dulu sampai dapat yang pas, sekarang kalau belok patah memang agak mentok, tapi enggak masalah," sebutnya lagi. 

Foto: bautenam

Kemudian pemukim di Jakut ini juga melapisi beberapa bagian eksteriornya dengan stiker motif kayu dari Maxdecal. "Karena gue mau menguatkan kesan klasik dan uniknya," bilang Reindy. Panel di kap depan, bagian bawah kedua pintu, dan area bumper depan belakang adalah bagian yang dipasang stiker motif kayu ini.

Di atapnya, ia juga memasang roof rack kustom yang lapisan bawahnya menggunakan panel kayu. "Ini masih nyoba, kayanya mau coba model lain," tukasnya lagi. 

Benar saja, selain penampilan Air ev ini jadi semakin lucu dan unik. Sepanjang jalan dari Dress Up Garage ke lokasi pemotretan selalu jadi pusat perhatian banyak orang. Keren banget sih!