Wuling Air Ev Modifikasi Tampil Modis Dilelang di IIMS 2023

Wuling Air Ev Modifikasi Tampil Modis Dilelang di IIMS 2023

Wuling bukan hanya memamerkan mobil terbaru mereka yakni Alvez di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023. Mereka juga memamerkan Air Ev yang sudah dimodifikasi di booth mereka. Menariknya, modifikasi pada Air Ev ini cukup berbeda dari yang lain karena membuatnya tampil cukup racing.

Mulai dari kaki-kaki yang membuat Wuling Air Ev ini tampil sangat modis. Mobil listrik kecil itu dibekali pelek Sparco berdiameter 15 inci dan lebar 6 inci yang membuatnya rata dengan fender. Pelek tersebut dibalut ban Achilles ATR-K Economist berukuran 165/60 yang membuatnya tampil meaty.

Foto: Brian

Di bagian eksterior, Wuling Air Ev juga mendapatkan perubahan dari segi warna. Meskipun masih dual-tone, tapi warna yang digunakan cukup menarik yakni silver dan hitam. Hanya saja warna silver pada mobil ini menggunakan stiker, sehingga kemungkinan warna aslinya masih ada di balik stiker wrappingnya.

Selain warna, eksterior Wuling Air Ev ini juga ditambahkan kompartemen tambahan berupa box di kaca belakang. Sekilas paduan box disamping ini seperti terlihat mobil listrik itu sedang menggunakan headphone. Sementara bagian belakangnya terdapat spoiler yang cukup panjang dibandingkan versi standarnya.

Foto: Brian

Bagian interior tak lepas dari modifikasi dari Wuling Air Ev ini. Bagian jok, doortrim, dan setir di retrim dengan warna yang cukup variatif yakni hitam, putih, dengan kisi-kisi oranye. Paduan ini cukup menarik karena memberikan nuansa yang segar pada interiornya.

Menariknya Wuling Air Ev ini dijual lewat lelang yang berlangsung selama IIMS 2023. Sehingga bagi yang berminat bisa langsung mengunjungi booth Wuling dan mencantumkan harga Anda. Bagaimana menurut Anda? Menarik kah modifikasinya? Sepertinya bagian side box agak terlalu maksa ya?