VIDEO: Dua Wuling Air Ev Modif di IIMS 2023 | OtoMods - Indonesia

VIDEO: Dua Wuling Air Ev Modif di IIMS 2023 | OtoMods - Indonesia

Di booth Wuling Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 bukan hanya terdapat mobil-mobil baru saja. Di antaranya terdapat dua Wuling Air Ev yang sudah dimodifikasi loh. Menariknya salah satu dari mobil tersebut dijual lewat cara lelang oleh Wuling kepada konsumen di IIMS 2023.

Modifikasi dari kedua Wuling Air Ev ini pun terbilang unik-unik, mulai dari mengganti pelek, menambah bodykit, hingga interior. Tentunya hal ini menjadi pembeda daripada Wuling Air Ev versi standar dari pabrikannya. Di sisi lain, modifikasi ini juga dapat menjadi inspirasi bagi para penggunanya.

Modifikasi ini pun terbilang minimalis, karena tidak merombak banyak hal. Seperti suspensi masih mengandalkan komponen standar Wuling Air Ev. Di interior pun ubahan hanya sekedar re-trim jok dan menambah beberapa aksen saja.

Foto: Brian

Mengetahui ada Wuling Air Ev yang sudah dimodifikasi, tim OtoMods tentunya tidak melewatkan kesempatan ini. Reviewer kami, Brian, langsung menuju IIMS 2023 untuk melihatnya mobil tersebut. Bagaimana modifikasi dari Wuling Air Ev tersebut? Tonton video reviewnya sampai selesai ya.

Jangan lupa klik Like bila Anda menyukai video ini, juga isi Comments tentang video ini atau kritik untuk perbaikan kami ke depannya. Jangan lupa juga SHARE video ini ke teman-teman Anda yang mungkin sedang membutuhkan informasi mengenai sepeda motor.

Subscribe Channel YouTube kami di https://www.youtube.com/channel/UCOTBwso1IOenNvXccl9DVbg/videos
Untuk yang memiliki akun social media bisa follow kami di: 
https://www.instagram.com/otomods