Modifikasi Minimalis Wuling Air Ev di IIMS 2023, Pakai Pelek Forged?

Modifikasi Minimalis Wuling Air Ev di IIMS 2023, Pakai Pelek Forged?

Modifikasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 bukan hanya dari aftermarket saja. Tetapi pihak pabrikan pun turut meramaikannya lewat modifikasi. Seperti di booth Wuling terdapat Air Ev yang tampil minimalis tapi menggunakan pelek forged loh.

Berdasarkan pantauan OtoMods langsung di IIMS 2023, terdapat satu Wuling Air Ev yang tampil cukup minimalis. Meskipun masih menggunakan warna dual-tone standar yakni hitam dan putih, namun beberapa komponen bodi sudah mendapatkan ubahan yang menarik. Seperti bumper depan yang mendapatkan add-on sehingga tampil gondrong daripada versi standar.

Foto: Brian

Sementara di bagian samping Wuling Air Ev ini terdapat side skirt yang cukup tegas sewarna dengan bodinya yaitu putih. Di atas side skirt tersebut terdapat decal berwarna abu-abu di pintunya. Sedangkan di bagian belakang, terdapat bumper yang senada dengan komponen depan dilengkapi oleh diffuser berkelir hitam.

Bagian kaki-kaki menjadi yang paling menarik dari modifikasi Wuling Air Ev ini. Hal ini dikarenakan menggunakan pelek JF Luxury model JF Flow Forged berukuran 15 inci dengan lebar 6 inci. Pelek ini pun diberikan warna dual-tone dengan face sewarna bodi dan barrel berwarna chrome. 

Foto: Brian

Pelek tersebut dibalut dengan ban Achiles berukuran 165/60 R15 di setiap sudutnya. Sehingga tampilan kaki-kaki sudah rata dengan fender dan lebih besar daripada standar. Sayangnya bagian suspensi belum mendapatkan ubahan, yang membuatnya tampil agak cingkrang.

Sisanya, modifikasi dari Wuling Air Ev tersebut masih mengandalkan komponen standar. Bagian interior juga belom mendapat sentuhan alias masih mengandalkan komponen originalnya. Sayangnya modifikasi ini hanya untuk dipamerkan saja dan tidak dijual seperti pada artikel sebelumnya.